Tips Memilih Pasangan

Ilustrasi Cinta. Sumber: www.jogjis.com

Ilustrasi Cinta. Sumber: http://www.jogjis.com

Perasaan jatuh cinta dan berhasrat memiliki pasangan adalah rasa yang manusiawi. Rasa ini akan muncul bila seorang manusia sudah mencapai usia pubertas. Nah bagaimana tips memilih pasangan yang baik dan benar? Berikut penulis akan terangkan di artikel ini.

 

1.Lihat Komitmennya

Bagaimana cara melihat komitmen calon pasangan yang kuat agar kelak hubungan menjadi harmonis? Gampang guys, cara lihat komitmennya dengan melihat bagaimana ia menghargai dan menyangi dirinya sendiri. Kalau sang calon pasangan merokok, meminum-minuman keras, bergadang dan berjudi. Sudah bisa dipastikan bahwa komitmennya lemah dan mudah terpengaruh ajakan yang negatif. Menghargai dan sayang terhadap dirinya sendiri saja tidak bisa bagaimananya menyangi anda ? Coba berpikir jernih!

2.Ketahui Dirinya, nafsuan atau tidak

Jika sang calon pasangan adalah pribadi yang nafsuan kaya ketika marah marahnya sampai ke ubun-ubun, itu berarti pasangan yang tidak ideal. Karena jika dirinya seorang yang emosional, keputusan yang diambil hanya karena nafsu belaka bukan karena nalar. Ketahui juga nafsu calon pasangan dari aktivitasnya di dunia maya. Misal kalau dia acap kali men like banyak foto seksi temannya plus berkomentar, misal: “Wah, seksi banget beud.”

3.Waspadai Calon Pasangan Genit

“Mencegah lebih baik dari pada mengobati.” Itulah istilah pepatah yang ada, tapi yang ini dari pada mengobati, adalah mengobati hati yang tersakiti, hehehe kaya lagu Judika. Ya, waspadai lah calon pasangan yang genit. Ada pasangan yang sudah mempunyai pasangan tapi menyukai anda. Selalu ada kemungkinan jika ia sudah menjadi pasangan anda, dan dia menyukai wanita/pria lain, anda akan ditinggalkan dan diputuskan hubungan cintanya. hii….ngeri ah !

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s