Belantara Politik Negeri Penuh Sensasi

Joko Widodo dan Anies Baswedan pakai jet pribadi di perjalanan. Sumber: www.suaranews.com

Joko Widodo dan Anies Baswedan pakai jet pribadi di perjalanan. Sumber: http://www.suaranews.com

Joko Widodo (Jokowi) yang keseharian yang selalu dipamerkan oleh kesederhaan ternyata hanyalah pencitraan belaka. Ini dikarenakan Jokowi yang memakai jet pribadi seharga Rp 87.037.500 per jamnya untuk sewa jet pribadi Lion Air itu. Hal ini menjadi blunder tersendiri karena pada saat pergi ke gedung Komisi Pemilihan Umum, Jalan Imam Bonjol, Minggu (1/6/2014) Jokowi menaiki bajjaj. Berbeda dengan kesehariannya degan menggunakan mobil Xenia. Sontak saja Jokowi panen kecaman di berbagai media sosial seperti di Twitter. Saya ngga habis pikir, mau dibawa kemana Indonesia kalau dipimpin pemimpin haus jabatan dan pencitraan ? Bisa-bisa kaya ibu kota Jakarta yang keteteran. hii…Amit-amit jangan sampe.

Belum kelar masalah pencitraan , kini Jokowi direndung permasalahan baru yaitu tentang dugaan Jokowi curi start kampanye.

Kronologi: Saat Jokowi berpidato, ia secara sengaja memasukan kata-kata berbau kampanye. “Untuk menuju Indonesia penuh harmoni, penuh keseimbangan, pilihlah nomor 2,” kata Jokowi,  Minggu (1/6/2014).

Wapres, Jusuf Kalla Penjilat?

Memang ini pasangan yang pas, karena sama-sama ngga konsisten dengan omongannya sendiri. Video yang diunggah di situs Youtube tentang bagaimana JK menjilat ludahnya sendiri dengan mengatakan “Kalau Jokowi jadi Presiden bisa hancur negeri ini.” Sehingga kita dari sini dapat berpikir dari kedua pasangan ini, jika sejak dulu mereka tak konsisten dengan omongan mereka sendiri, bagaimana mau konsisten dalam memimpin negeri ini, Indonesia ? Sudah pasti tidak !

Video bisa dilihat di link dibawah ini:

http://www.youtube.com/watch?v=MqUp15V3WCY

 

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s