Siapakah yang Kalian Wakili

Sepanjang hari kalian habiskan
Untuk datang tanpa bekerja
Untuk pulang berfoya-foya
Terlupa akan euforia
Sampai uang rakyat terbuang sia-sia

Wahai para pejabat, apa yang kalian cari
Sehingga uang rakyat pun kalian curi
Kami jadi bingung sendiri
Giliran semuah kacau kalian lari

Kita sudah melalui reformasi
tapi tetap tumbuh pesat yang namanya korupsi
Kita sabar dengan situasi

Siapah yang kalian wakili?
Pamer banyak harta
Pada rakyat jelata
Seolah suci tanpa dosa
Seolah sempurna tak ada noda pun setitik
Yang pada kenyataannya munafik
Hari ini kalian berbarga
Tak ingat dulu perna memberi kami janji-janji surga

Kami sudah cukup muak
Karena kelakuan kalian yang tamak
Ayo, kita berontak !

Cara Gampang Agar Mata Panda Hilang

Ngilangin mata panda perkara sulit ? Ah, ngga juga kok gan. Tergantung agan nganggep perkaranya gampang atau susah. Kalo dianggap gampang yaa jadi lebih gampang dan lancar ngilanginnya.

Sebenarnya mata panda (lingkaran hitam disekitar mata) yang timbul karena kurangnya jam tidur bisa dihilangkan tanpa harus ke dokter spesialis. Tetapi harus dilakukan dengan sabar dan terus-menerus (intensif).

Timun
Timun dari jaman dulu, bahkan mungkin dari jaman kakek buyut kita udah dipercaya banget gan sebagai sayuran yang bermanfaat menghilangkan mata panda. Caranya gampang banget ! Agan taro 2 potong timun segar di kedua mata agan dan diemin selama 15 menit. Biar ngga bete coba denger musik pake headset (kalau lagi sama orang biar ngga terusik). Muter lagu rock dianjurin banget biar memberi semangat lebih dan rasa optimisme. Boleh juga denger lagu mendayu-dayu biar ke inget mantan, huahaha.

Pola Tidur
Walaupun agan make timun tiap hari tanpa diimbangi dengan pola tidur yang teratur iya ngga efektif. Mata panda itu akan timbul lagi, lagi dan lagi jadi agan harus mensiasatinya.
Bagaimana ? Iya jangan begadang. Selesaikan persoalan sesegera mungkin sehingga ngga mengganggu jam tidur anda di malam hari. Dan untuk yang suka ngopi, jangan ngopi 9 jam sebelum tidur. Biar lebih cepat tidur gitu gan.

Sederhana dan ngga banyak kan ? Iyaa dong ! 😀

Tetap Berjuang

Mengejar cita-cita
Tidak memandang yang lain sebelah mata
Memberlakukan mereka dengan cinta
Belajar dengan semangat
Selalu mencoba untuk taat
Itulah kami orang-orang cacat

Setiap hentakan suara kami dihujat
Setiap pergerakan kami dilaknat
Hanya karena kami cacat

Tapi, tak ingin kami dendam lalu membalas
Kami tetap berpikir cerdas
Kami tetap menjunjung berpikir rasional
Walau, kami tak seperti kalian yang normal

Kami memang sabar
Bukan berarti membiarkan diri terlantar
Jalan memang masih jauh membentang
Bukan berarti kami pasrah telentang
Kami tetap semangat berjuang
Menyambut mimpi yang tertampang !

Gaul-gaul Semprul

Itung-itung lagi narsis
Pamer gaya hidup hedonis
Memasang wajah manis
Namun berhati kronis
Sungguh kami miris

Pakai sepatu glamour biar disangka gaul
Pada hal pemikiran masih tumpul
Maksain pacaran biar bisa kumpul
Giliran di sekolah otak pada ngebul

Pake pacar dari formalitas hingga umbar syahwat
Berakhir naas dengan dirawat
Mengharapkan kembali sehat namun sudah terlambat.

Ketika Pers Dibungkam

Kalian lanjutkan lagi sebuah kisah
Yang banyak membuang darah
Yang banyak mencuri uang rakyat dengan serakah

Apa boleh buat masa ini telah kembali
Ciptakan situasi yang pecah tak terkendali
Yang menyakiti orang-orang tanpa terkecuali

Ketika mulut kami dibungkam
Menghilangkan jejak kebenaran yang terekam
Demi kepentingan uang segenggam

Kalian rela menjual harga diri
Demi memuaskan nafsu iri
Saat semuah kacau kalian lari !!!