Cara Gampang Agar Mata Panda Hilang

Ngilangin mata panda perkara sulit ? Ah, ngga juga kok gan. Tergantung agan nganggep perkaranya gampang atau susah. Kalo dianggap gampang yaa jadi lebih gampang dan lancar ngilanginnya.

Sebenarnya mata panda (lingkaran hitam disekitar mata) yang timbul karena kurangnya jam tidur bisa dihilangkan tanpa harus ke dokter spesialis. Tetapi harus dilakukan dengan sabar dan terus-menerus (intensif).

Timun
Timun dari jaman dulu, bahkan mungkin dari jaman kakek buyut kita udah dipercaya banget gan sebagai sayuran yang bermanfaat menghilangkan mata panda. Caranya gampang banget ! Agan taro 2 potong timun segar di kedua mata agan dan diemin selama 15 menit. Biar ngga bete coba denger musik pake headset (kalau lagi sama orang biar ngga terusik). Muter lagu rock dianjurin banget biar memberi semangat lebih dan rasa optimisme. Boleh juga denger lagu mendayu-dayu biar ke inget mantan, huahaha.

Pola Tidur
Walaupun agan make timun tiap hari tanpa diimbangi dengan pola tidur yang teratur iya ngga efektif. Mata panda itu akan timbul lagi, lagi dan lagi jadi agan harus mensiasatinya.
Bagaimana ? Iya jangan begadang. Selesaikan persoalan sesegera mungkin sehingga ngga mengganggu jam tidur anda di malam hari. Dan untuk yang suka ngopi, jangan ngopi 9 jam sebelum tidur. Biar lebih cepat tidur gitu gan.

Sederhana dan ngga banyak kan ? Iyaa dong ! 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s