3 Langkah Efektif Agar Wajah Bersih

Halo halo, gan ! Pasti agan mau kan kulit mukanya bersih dan bening. Sebagai cowo ritual kita emang ngga sebanyak cewe yang kudu pake make up, lipstick, luluran, dll. Tapi tetep bersih itu perlu apa lagi dibagian wajah. Nah gue punya triknya nih…

Cuci Muka
Ini emang keliatan sepele banget gan, tapi jangan salah sangka dulu. Cuci muka itu penting banget agar menjaga kulit kita tetap lembab dan bersih. Lakuin setiap bangun tidur pagi dan sebelum tidur malem dan pastikan juga kedua tangan loe bersih biar muka lo yang lo cuci tetep higienis gtu.

Jaga Kebersihan Muka
Iyaa ini juga harus tentunya. Bukan hanya dengan jaga jarak dengan knalpot mobil/sepeda motor biar ngga kena asepnya yang bikin muka keliatan kusam tapi juga dengan hentikan kebiasaan menyentuh muka dengan tangan. Tangan kan ngga menjamin selalu bersih, ada kalanya tangan kita kotor pas abis ngetik layar laptop, ngerjain tugas, atau apalah-apalah deh !

Waspada Makanan Berminyak
Nah, ini penyebab utama timbulnya jerawat di wajah kita. Iya ! Makanan berminyak. Dengan terlalu banyak memakan-makanan berminyak. Karena ketika lemak disimpan dalam tubuh mulai berlebihan maka dikeluarkan lewat pori-pori kulit.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s