Gengsi Basi

Beli barang mahal
Agar memenuhi gengsi
Untuk di sebar di media sosial
Ahh, bener-bener basi

Ngga peduli lingkungan sekitar
Yang penting terus narsis dan tenar
Pada hal itu ngga benar
Tapi tetap aja lo kejar

seneng-seneng bersama para teman palsu
Manfaatin jerih-payah orang tua lu
Buat kegiatan yang ngga bermutu
Karena benak dan hatilu dikuasai nafsu

Tiap hari pamer harta
Dijajah gengsi di dada
Yang buat nurani lu buta
Buta, oleh uforia dan harta yang ada

Cepatlah sadar
Sebelum terlambat
Agar dosa kalo ngga semakin membesar
Agar nurani lo ngga jadi bejat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s