Siulan Hati

Oke, aku fokus cari prestasi
Bukan semata cari reputasi
Karena itu akan hilang-pergi
Jangan gantungkan pada hal itu lagi

Aku ingin hilangkan segala beban
Yang ada di dalam pikiran
Agar kepala ini jadi ringan
Agar segalanya menjadi menyenangkan

Aku bukan orang yg suka cari muka
Aku tak memaksa mereka untuk suka
Dengan kepribadianku yang sederhana
Aku tetap berusaha hadapi dengan bijaksana

Kadang memang sedih terasa
Dan berlangsung lama
Tapi tak apa
Kutetap hadapi semuah
Walau bagaimanapun juga
Yang penting orang tua merasa lega

Ketika anaknya ini ceria
Tertawa bahagia
Merasa dilahirkan tanpa sia-sia.

Leave a Reply

