Tips Asik Berpuasa

Hei ! Bagi lo yang muslim pasti sedang berpuasa di bulan ramadhan ini. Masalah klise kaya lemes dan ngga bersemangat pasti ada aja. Nah dipostingan gue kali ini gue mau ngebagiin tips biar lo ngga ngalamin itu.

Jangan Makan-makanan berkarbohidrat tinggi
Iya pokoknya jangan sampe makan-makanan berkarbohidrat tinggi. Iya emang sih bakal ngeberi lo banyak tenaga tapi bakal ngebuat lo lemes dan males di pagi harinya setelah subuh. Duilah !

Konsumsi Sayur dan Buah-Buahan
Sayur dan buah-buahan mengandung banyak serat dan vitamin yang berguna banget buat aktivitas kamu seharian. Jadi badan kerasa lebih fit deh. Gue saranin konsumsi sayur bayam dan buah pisang, soalnya simple (sederhana) ehehehe.

Banyakin Minum
Banyakin minum, jangan sampe dua galon juga lo minum. Sepengalaman penulis cukupnya kadar air di bulan ramadhan berdampak vital bagi produktivitas lo di bulan ramadhan. Lo bakal lebih ngerasa fit, bersemangat, sama lebih produktif kalo kadar air di tubuh lo cukup. Gue saranin lo minum air bening 1 sampe 3 gelas ukuran sedang.

Batasin Aktivitas Tidur
Dari pada lo tidur mulu ngga ada kerjaan mendingan lo ngabuburit ngebagiin takjil atau sekedar cuci mata liat pemandangan.  Wah pasti seru. Dan lagian nih iya kebanyakan tidur juga ngga bagus bisa ngebikin pala lo pening.

Oke sekian dulu tips dari gue. Nantikan berbagai tips menarik lainnya di blog gue.

Leave a Reply

